Personel Polres Purwakarta Ikuti Penilaian Pembinaan Kesamaptaan Jasmani Dan Bela Diri POLRI

    Personel Polres Purwakarta Ikuti Penilaian Pembinaan Kesamaptaan Jasmani Dan Bela Diri POLRI

    POLRES PURWAKARTA - Personel Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat ikuti penilaian pembinaan kesamaptaan jasmani dan bela diri Polri semester I T.A. 2024 untuk seluruh personel di lapangan Mako Polres Purwakarta, Pada Jumat, 17 Mei 2024.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi menyampaikan, pihaknya  menggelar penilaian pembinaan kesamaptaan jasmani dan bela diri Polri semester I T.A. 2024 yang diikuti oleh semua personel Polres Purwakarta. 

    "Untuk kali ini diikuti personel Staf Polres, Polsek Pasawahan, Polsek Wanayasa dan Polsek Kiarapedes. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan di bidang sumber daya manusia, dalam hal peningkatan kondisi fisik, kebugaran, jasmani serta kemampuan beladiri anggota Polri di Polres Purwakarta, " ungkap Adi, pada Jumat, 17 Mei 2024.

    Ia menjelaskan, setiap personel melakukan pemanasan dengan gerakan-gerakan yang cukup ringan dan dilanjutkan dengan lari 12 menit, pull up (pria), chinning up (wanita) sit up, push up, shuttel run dan terakhir baru ujian bela diri Polri.

    Adi menambahkan, hasil tes pada kesamaptaan jasmani tersebut akan dijadikan salah satu komponen pendukung dalam penilaian 13 komponen individu Polri. Polres Purwakarta, Polrestabes Bandung, Polres Pangandaran,  "Dengan demikian, personel Polres Purwakarta bisa memberikan pengabdian terbaik serta dapat melaksanakn tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta, " ungkapnya. (AD)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan, Personel Polres Purwakarta...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Dukung Fasilitas Kesejahteraan Prajurit, Kasad Resmikan Mess Pati Wahidin dan Mess Tower F Pejambon

    Ikuti Kami